-->




SMPN 1 Ngabang Natal Bersama di Sekolah

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara perayaan Natal di SMPN 1 Ngabang (foto Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - SMPN 1 Ngabang kembali melaksanakan perayaan Ekaristi Natal bersama di sekolah dan dipimpin oleh Pastor Philipus, OFM. Cap, Kamis (12/1/2023). 

Kepala SMPN 1 Ngabang, Robertus Suhardi, mengatakan setelah beberapa lama, baru sekarang lagi dilaksanakan perayaan Natal bersama di sekolah, karena dampak pandemi Covid 19, beberapa tahun lalu. 

Baru tahun ini bisa dilaksanakan perayaan di sekolah-sekolah, termasuk SMPN 1 Ngabang. 

" Jadi harapan kami sesuai dengan tema Natal tahun ini, khusus siswa-siswi SMPN 1 Ngabang ada perubahan-perubahan yang lebih baik dari setiap tahunnya, " kata Robertus. 

Dia berharap untuk semua siswa, para guru dan orang tua, apa yang diharapkan bisa tercapai. Artinya makna Natal ini dimaknai untuk mengajak lahir bersama untuk bersama menjadi pribadi baru yang lebih baik. 

" Kita harus berani keluar dari kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik menjadi lebih baik. Khusus siswa SMPN 1 Ngabang, dia berharap melalui perayaan Natal ini semangat belajar semakin baik, semakin tumbuh, untuk persiapan masa depan semua, " harap Robertus. 

Pada acara ini, panitia mengundang Diknas dan kebudayaan kabupaten Landak, yang diwakili Hendrikus, kasi tenaga pendidik, Forkopimcam, para kepala sekolah tetangga baik SMP maupun SD, terdekat, dan perwakilan orang tua siswa. (Anton) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini