-->




7 Cultivator dan Hand Spayer Disalurkan ke Kelompok Tani

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penyaluran bantuan ke Kelompok Tani. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menyalurkan bantuan kepada Kelompok Tani Mandiri di Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan bantuan ini disalurkan sebagai upaya Pemerintah untuk Mendorong sektor pertanian di Kabupaten Sekadau agar lebih baik lagi kedepannya. 

"Bantuan ini disalurkan untuk membantu kelompok tani dalam mengerjakan lahan pertaniannya agar supaya mendapatkan hasil panen yang baik," kata Aron. Selasa (24/1/2023). 

"Adapun batuan yang diserahkan ini berupa 7 unit Cultivator dan 7 unit hand Spayer dan semoga bantuan yang disalurkan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," tambahnya. 

Aron juga berharap kepada Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) agar dapat memonitor pekerjaan pertanian dilapangan dengan baik. 

"Jika ada kekurangan dan permasalahan dilapangan segera laporkan kepada kami, sebisa mungkin kita akan bantu atasi masalah pertanian dilapangan," ujarnya. 

"Saya berharap agar produksi hasil pertanian di Kabupaten Sekadau bisa lebih baik dan Kabupaten Sekadau bisa menjadi pendongkrak hasil sayur mayur yang baik," pungkasnya. (nv). 









Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini