-->




Wagub Kalbar Tekankan Pemilu yang Damai

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, selaku Pembina Partai Politik saat  menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalbar. Foto:adpim 
Pontianak, Suaraborneo.id - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, selaku Pembina Partai Politik menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalbar yang dibuka secara langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Dr. (H.C) H. Abdul Halim Iskandar, yang juga sebagai Ketua DPP Bidang Eksekutif dan Legislatif PKB di Hotel Dangau Kubu Raya, Selasa (27/12/2022).

Tak hanya Wagub Kalbar yang hadir, tampak juga Wali Kota Pontianak, H. Edi Rusdi Kamtono, hingga ajaran Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalbar.

Dalam kesempatan ini, Wagub Kalbar, H. Ria Norsan berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu memberikan nuansa baru serta mempererat jalinan silaturahmi.

"Semoga pertemuan ini sebagai bentuk upaya kita dalam menjalin silaturahmi dan ukhuwah sebagai bagian dari ibadah kita serta dapat lebih mempererat jalinan kerja sama yang sudah berjalan baik selama ini," harap Ria Norsan.

Masih berkaitan dengan Muskerwil, diharapkan dapat memberikan kontribusi dan manfaat besar serta terus bersinergi dalam membangun Kalbar.

"PKB diharapkan dapat merumuskan strategi yang tepat dalam merebut simpati masyarakat. PKB juga harus bersinergi bersama serta berperan aktif dalam mewujudkan Pemilihan Umum yang damai di Kalbar," tambahnya. 

Sementara itu, H. Abdul Halim Iskandar selaku Ketua DPP Bidang Eksekutif dan Legislatif PKB  menyampaikan kepada seluruh Jajaran PKB untuk melakukan konsolidasi kepada masyarakat bahwa Partai PKB selalu mengedepankan Kebudayaan.

"Bukan ekonomi maupun teknologi, melainkan kebudayaan sebagai Panglima tertinggi dalam pembangunan di Indonesia. Karena inti dari kebudayaan adalah kemanusiaan. Itulah tugas PKB," singkat H. Abdul Halim.(wnd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini