-->




SPSC Perbakin Sekadau Raih Juara 2 Kelas PCP Tripose 33 Meter

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Sekretaris Umum dan panitia saat foto bersama dengan para juara kelas PCP Tripose 33 meter. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 yang diselenggarakan mulai hari ini, 10 Desember 2022 khusus untuk Kelas PCP Tripose 33 meter selesai di gelar. Para juara pada kelas ini adalah, Juara 1 diraih oleh Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, Juara 2 diraih oleh Jimmy Cristeven dari SPSC Sekadau dan Juara 3 di raih oleh Charlie Emilio Fransisko dari KSC Sanggau.

Di wawancara wartawan usai kegiatan,  peraih Juara 1, Fadli Yusuf mengatakan, dirinya merasa bangga dan senang karena bisa menjadi juara 1 dalam ajang Turnamen Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 yang digelar oleh Perbakin Sekadau. 

"Saya merasa senang karena bisa bertemu dengan rekan-rekan sehobi dalam turnamen Menembak Perbakin Cup di Kabupaten Sekadau ini. Saya juga minta kepada rekan-rekan yang lain agar tetap semangat dan terus berlatih supaya dapat meningkatkan kualitas Perbakin khususnya di Kabupaten Sekadau," tutup Fadli Yusuf.

Peraih juara 2, Jimmy Cristeven dari SPSC Perbakin Sekadau juga mengungkapkan kesenangannya karena bisa meraih Juara 2 dalam ajang turnamen ini. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pengkab Perbakin Sekadau, kepada semua pihak yang telah mendukung dan saya juga mengucapkan selamat atas telah terselenggaranya turnamen menembak Bupati Sekadau Cup ini," ucap Jimmy Cristeven.

Sementara itu, Juara 3, Charlie Emilio Fransisko berharap agar di tahun 2023 nanti turnamen seperti ini bisa terselenggarakan lagi di seluruh Kalimantan Barat. 

"Agar kita semua dapat melihat kemampuan atlet penembak dari luar sehingga dapat menambah motivasi bagi kita semua," harap Charlie Emilio Fransisko. 

Ketua Umum Pengkab Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng  mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah memenangkan kejuaraan turnamen menembak Bupati Sekadau Cup 2022 kelas PCP Tripose 33 meter. Selain itu, Mejeng juga sudah berpartisipasi dalam turnamen Bupati Sekadau Cup 2022. 

"Saya berharap kedepannya kegiatan ini bisa kita tingkatkan lagi," harapnya. 

Tak lupa Mejeng berpesan kepada para peserta yang belum mendapatkan juara untuk terus berjuang dan berlatih. 

"Dalam kegiatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan turnamen ini. Saya juga melihat antusias masyarakat sangat baik dalam kegiatan ini," ucapnya.

Mejeng menyampaikan, besok Minggu tanggal 12 Desember kegiatan turnamen menembak maaih berlanjut yakni kelas Uklik 17 meter. 

"Tentunya besok adalah acara puncak dari kegiatan turnamen menembak ini," tutup Mejeng. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini