-->




Bhayangkari Cabang Sekadau Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan dan Pesantren

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bhayangkari Cabang Sekadau menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Filipi dan Pesantren Al-Fatah, Selasa 6 Desember 2022. Foto:hms
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Bhayangkari Cabang Sekadau menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Filipi dan Pesantren Al-Fatah, Selasa 6 Desember 2022.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, beserta ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono, didampingi pengurus Bhayangkari dan personel Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan partisipasi Bhayangkari Cabang Sekadau untuk turut andil dalam membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

"Apapun jenis bantuannya akan terasa manfaatnya apabila diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan, terlebih di tengah kondisi saat ini," ungkap Kapolres Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau meluangkan waktu sejenak untuk berbincang dengan anak-anak Panti Asuhan dan Pesantren guna memberikan semangat dan motivasi.

Kepada mereka diberikan wejangan dan nasehat untuk rajin belajar dalam meraih cita-cita dan masa depan. Kondisi dan situasi yang dihadapi bukan halangan untuk meraih mimpi dan harapan.

Atas bantuan yang diberikan, pengurus Pesantren Al-Fatah dan Panti Asuhan Filipi mengucapkan terima kasih atas kontribusi Bhayangkari Cabang Sekadau dalam membantu meringankan kebutuhan masyarakat disekitarnya. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini