-->

Wakil Bupati Kapuas Hulu jadi Pembicara pada Event Investment Forum 2022

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menjadi pembicara pada Event Investment Forum (EIF) 2022 di BNDCC 1, Nusa Dua, Bali. Foto:pkm
Bali, Suaraborneo.id – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menjadi pembicara pada Event Investment Forum (EIF) 2022 di BNDCC 1, Nusa Dua, Bali, Jumat (11/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, di Kapuas Hulu banyak sekali jenis investasi yang tidak merusak lingkungan. 

"B20 Summit mengedepankan interaksi antara berbagai organisasi, pemerintah nasional dan daerah, serta perusahaan dan bisnis baik industri besar maupun UMKM untuk dapat menjalankan aksi nyata dan mengejawantahkan berbagai kebijakan yang ada dalam upaya pengurangan emisi," ungkapnya. 

Selain itu, Wabub Wahyu meyampaikan pemerintah Indonesia menekankan pentingnya kolaborasi multipihak dalam berbagai upaya pembangunan nasional, terlebih dalam peta jalan penguatan ekonomi pasca bencana pandemi dari berbagai sektor. 

"Menunjukkan komitmen bersama secara multipihak baik pemerintah nasional, daerah, koalisi swasta dan mitra pembangunan dalam mendorong kesiapan daerah dan usaha untuk investasi berkelanjutan. Untuk itu, pentingnya kolaborasi antara investor dan pemerintah daerah menjadikan suatu perkembangan bagi suatu daerah," pungkasnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini