-->

Subarno Berharap Kedatangan Kardinal dapat Meningkatkan Iman Umat

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno (kiri) foto bersama
 Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo meninjau Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Rabu (9/11/2022). 

"Terimakasih kepada Tuhan karena pada hari ini umat Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau mendapat berkah atas kedatangan Kardinal Pimpinan tertinggi Gereja di Indonesia," ucap Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo yang telah menyempatkan diri datang ke Kabupaten Sekadau ini," tambahnya. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura ini juga mengatakan, kedatangan Kardinal Indonesia ke Kabupaten Sekadau bertujuan untuk melihat umat Katolik di Kabupaten Sekadau. 

"Kami berharap dengan kedatangan Kardinal ini dapat meningkatkan iman kita sebagai umat Katolik dan semoga kunjungan ini bukan sekali ini saja namun kedepannya bisa terus dilaksanakan dengan waktu dan acara yang berbeda," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini