-->

Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Angeline: Support dan Dukung Program Pemerintah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dan pengukuhan bunda PAUD kecamatan, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa (04/10/2022). Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, melantik Ketua TP PKK Kecamatan dan pengukuhan bunda PAUD kecamatan, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa (04/10/2022). 

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, mengingatkan kepada TP PKK 23 kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu agar selalu mensupport dan mendukung semua program pemerintah Kapuas Hulu.

"Jangan kerja asal-asalan, harus ada terobosan yang baru, jangan sampai kerja TP PKK hanya gitu-gitu saja, maka laksanakan program dengan sebaik mungkin, dan tak sekedar seremonial saja," ujarnya.

Selain itu Angeline Fremalco berharap kepada TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu harus turun langsung ke masyarakat Kapuas Hulu, agar program kerja TP PKK dirasakan oleh masyarakat.

"Sudah jelas kalau organisasi TP PKK adalah organisasi yang tidak digaji, maka saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu dari istri ASN telah bergabung di TP PKK, maka tolong bantu pemerintah," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, juga mengucapkan selamat atas pelantikan serta pengukuhan Ketua TP PKK Kecamatan dan bunda PAUD kecamatan.


"Saya berharap TP PKK selalu berkolaborasi atau bersinergi baik tingkat TP PKK tingkat kabupaten, kecamatan dan desa, untuk terus membantu pemerintah, dalam membangun Kapuas Hulu lebih baik kedepannya," tutupnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini