-->


Yesaya Umeng: ANBK SMP Negeri 3 Belitang Hilir Berjalan Aman dan Lancar

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

ANBK Siswa SMP Negeri 3 Belitang Hilir
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Belitang Hilir laksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). 

Kepada Suaraborneo.id Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Belitang Hilir, Yesaya Umeng mengatakan pelaksanaan ANBK di SMP Negeri 3 Belitang Hilir berjalan dengan aman dan lancar meskipun sempat ada kendala gangguan server dari pusat. 

"Kita bersyukur karena kendala dapat teratasi sehingga kegiatan ANBK dapat berjalan lancar," kata Yesaya Umeng. Rabu (21/9/2022). 

"Untuk sarana dan prasarana tidak ada masalah karena jaringan juga mendukung, PLN ada dan komputer juga tersedia," tambahnya

Yesaya Umeng juga mengatakan hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan ANBK di SMP Negeri 3 Belitang Hilir. 

"ANBK ini dilaksanakan selama 2 hari, ANBK ini khusus untuk kelas VIII dengan jumlah siswa sebanyak 45 orang," jelasnya. 

"Kami berharap kedepannya ada perbaikan server dari pusat, karena kita sudah menyiapkan sarana dan prasarana yang maksimal namun jika server tidak mendukung maka ANBK juga terkendala," harapnya

"Kami juga minta perhatian dari Dinas terkait agar dapat memperhatikan peningkatan sarana dan prasarana demi kelancaran ANBK," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini