-->


Wabup Sanggau Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PDKS Parindu

Editor: Asmuni
Sebarkan:

 Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau DPC PDKS Kecamatan Parindu periode 2022 - 2027.
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, yang juga sebagai Ketua Umum Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau DPC PDKS Kecamatan Parindu periode 2022 - 2027. Sabtu, (3/9/2022).

Yohanes Ontot mengatakan, organisasi Pabupaten Sanggai ini merupakan bagian dari mitra kerja pemerintah, karena itu, ia meminta agar DPC PDKS Kecamatan Parindu bisa memberikan kontribusi baik itu bidang pembangunan, pendidikan dan melestarikan tradisi adat dan budaya dayak.

"saya berharap agar mereka bisa menjadi daya corong untuk mempertahankan tradisi adat dan budaya yang sudah dibentuk oleh nenek moyang roh para leluhur adalah bagian dari tugas mereka sebagai generasi penerus," kata Yohanes Ontot.

Sementara itu, Ketua umum DPP PDKS, Yuvenalis Krismono, berharap kepada pengurus DPC PDKS Kecamatan Parindu Agar segera membentuk pengurus ditingkat Desa. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini