-->

Sekda Landak Monitoring Pelayanan di DPMPTSPTK dan Dukcapil Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Sekda Landak Vinsensius saat monitoring (foto : Kom) 
LANDAK, suaraborneo.id - Sekda Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA bersama Inspektur Kabupaten Landak Heri Adiwijaya, SE melaksanakan Monitoring dan Evaluasi tentang Pelayanan di DPMPTSPTK Kabupaten Landak dan Dinas Dukcapil Kabupaten Landak, di kantor masing-masing. Rabu, (28-09-2022)

Sekda Landak Vinsensius menyampaikan bahwa tujuannya bersama dengan inspektur Kabupaten Landak melakukan Monitoring dan Evaluasi tentang Pelayanan di DPMPTSPTK Kabupaten Landak terkait Pengaduan melalui lapor. id, mengenai Hak pekerja seperti THR dan lembur yang tidak tercantum di kontrak kerja.

"Mengenai hal ini perusahaan terkait akan dipanggil untuk melakukan klarifikasi. Selanjutnya bahwa jaringan internet di Kantor DPMPTSPTK kurang lancar dan saat ini sedang dalam proses perbaikan, " ujar Vinsensius.

Selanjutnya Vinsensius menyampaikan bahwa tujuannya Monitoring dan Evaluasi pelayanan di Kantor DUKCAPIL Landak terkait dengan adanya laporan masyarakat  di SPAN lapor berkaitan dengan kelangkaan tinta ribbon untuk pencetakan KTP-el.

"Terkait dengan hal tersebut Disdukcapil Kabupaten Landak telah menindaklanjuti laporan masyarakat, bahwa memang kelangkaan tinta ribbon untuk pencetakan KTP-EL menghambat percetakan KTP-EL yang siap untuk di cetak," terang Vinsensius.

Vinsensius mengucapkan terima kasih kepada peran aktif masyarakat tentang pelayanan yang ada di pemerintahan kabupaten Landak. Dengan kontrol langsung dari masyarakat Pemerintahan ini akan menjadi lebih baik.

"Pengaduan pelayanan publik melalui sistem SP4N-LAPOR yang pada akhirnya dapat juga meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Landak," tutup Vinsensius.( Anton/Kom) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini