-->

Monitoring Progres Pembangunan Gedung Satu Atap

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meninjau progres fisik pembangunan gedung Kantor Satu Atap yang berlokasi di jalan Antasari Putussibau. Foto:hmp
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau progres fisik pembangunan gedung Kantor Satu Atap yang berlokasi di jalan Antasari Putussibau. Kamis (08/09/2022).

Pada saat peninjauan, Bupati Kapuas Hulu yang didampingi oleh Plt Kepala Dinas PUPR, Martin memperoleh paparan mengenai progres pembangunan gedung Kantor Satu Atap.

Fransiskus Diaan mengatakan, kegiatan peninjauan dan monitoring ini dilaksanakan guna memastikan dan melihat secara langsung progres pembangunan gedung Satu Atap.

"Tentunya kita mau lihat progres dari pembangunan ini. Setelah kita melihat kemungkinan memang progresnya lumayan baik, dan juga kita melihat dari schedule yang disusun oleh mereka memang masih standar artinya tidak molor sesuai jadwal yang sudah mereka susun,” ujarnya.

"Mendengar pemaparan dari kontraktor dan melihat langsung progres pembangunan kantor tersebut tidak ditemukan kendala berarti dan pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai jadwal. Pihak kontraktor optimis penyelesaian pembangunan sesuai dengan waktu yang telah disepakati di dalam kontrak kerja," pungkasnya. (hmp/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini