-->

Beberapa Perwira di Polres Sekadau Berganti

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Upacara Serah Terima Jabatan Kabaglog, Kasat Reskrim, Kapolsek Sekadau Hulu, Kapolsek Nanga Taman, Kapolsek Nanga Mahap dan Kapolsek Belitang Hulu. Foto:hs
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Upacara Serah Terima Jabatan Kabaglog, Kasat Reskrim, Kapolsek Sekadau Hulu, Kapolsek Nanga Taman, Kapolsek Nanga Mahap dan Kapolsek Belitang Hulu berlangsung di halaman Mapolres Sekadau, Rabu (21/9/2022).

Memimpin upacara sertijab, Kapolres Sekadau AKBP Suyono dalam amanatnya menyebutkan bahwa mutasi jabatan merupakan hal lumrah dan wajar sebagai bentuk penyegaran dan wahana dalam pembinaan karir selanjutnya.

"Jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh Tuhan, harus dijalankan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku di internal Kepolisian dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab," kata Kapolres Sekadau.

Kepada pejabat baru, Kapolres Sekadau mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan bisa menyesuaikan diri dengan program, kebijakan dan lingkungan tugas yang baru.

"Kepada pejabat lama, terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman yang baik dan menjadi bekal di kesatuan baru," ungkapnya.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar nomor : Kep/410 dan 411/IX/2022, jabatan Kabag Log Polres Sekadau dipegang oleh AKP Samsul Bakri yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Sintang.

Kasat Reskrim Polres Sekadau dijabat Iptu Rahmad Kartono yang sebelumnya bertugas sebagai Panit 2 Unit 1 Subnit 1 Ditreskrimum Polda Kalbar. Ia menggantikan AKP Anuar Syarifudin yang akan bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Landak.

Sedangkan KBO Sat Reskrim Polres Sekadau Ipda Jessi Sinarta Sianturi kini menjabat sebagai Kapolsek Sekadau Hulu menggantikan Ipda Fahrizal Hasyim. 

Iptu Pansang kini menjadi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Sekadau, jabatannya sebagai Kapolsek Nanga Taman digantikan oleh Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratama yang sebelumnya menjabat Kaurmintu Sat Reskrim Polres Kubu Raya.

Untuk jabatan Kapolsek Nanga Mahap kini dipegang Ipda Fahrizal Hasyim, jabatan sebelumnya Kapolsek Sekadau Hulu. Ia menggantikan Ipda Sudarsono yang kini menjadi Pama Polres Sekadau.

Kemudian, Ipda Agus Pratomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hulu kini menjadi Pama Polres Sekadau. Ia digantikan oleh Ipda Abdul Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Meliau Polres Sanggau. (hms/mul/as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini