-->


Turnamen Volly Sepadan Cup 2 Dibuka

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pembukaan Turnamen Volly Sepadan Cup 2, di Desa Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Senin (22/08/2022). Foto:hmp
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, membuka Turnamen Volly Sepadan Cup 2, di Desa Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Senin (22/08/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, mengapresiasi atas terlaksananya Turnamen Volly ball Sepadan Cup 2 yang diikuti 26 club volly putra dan 21 club volly putri.

"Ini kesempatan terbaik bagi para atlet mengembangkan diri dalam olah raga volly. Saya berharap kepada para pemain, agar menunjukkan kemampuan terbaik dalam pertandingan," harapnya  

Fransiskus Diaan menyampaikan,  terselenggaranya kegiatan turnamen ini, semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, terkhusus dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. 

"Semoga kita semua bisa memaknai ini dengan hal - hal yang positif, sehingga rasa kecintaan kita terhadap negara ini semakin kuat," ungkapnya. 

"Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, jaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan tim yang terbaik, untuk menjadi juara Turnamen Volly ball Sepadan Cup 2," pungkasnya. (hmp/as). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini