-->

Sintang Expo 2022 Dibuka

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan Sintang Expo 2022 oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. (dkf) 
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno,  didampingi Wakil Bupati Sintang, Melkianus,  membuka pelaksanaan Sintang Expo Tahun 2022, di Stadion Baning Sintang. Sabtu, (27/8/2022).

Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan rasa senangnya karena masyarakat tumpah ruah di Stadion Baning Sintang pada malam pembukaan. 

“Kegiatan Sintang Expo ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan Pemerintah Kabupaten Sintang setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia. Sintang Expo ini selalu di tunggu-tunggu oleh masyarakat, karena di sini tempat bertemunya masyarakat pelaku UMKM. Masyarakat Kabupaten Sintang harus pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat sesuai tema peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini,” terang Bupati Sintang

“Saya berharap Sintang Expo ini dapat memberikan informasi tentang pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Sintang. Kita ingin membangkitkan geliat perekonomian Kabupaten Sintang. Kepada jajaran Pemkab Sintang dapat memanfaatkan  Sintang Expo ini untuk memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat,” tambahnya. 

Pemerintah Kabupaten Sintang, memberikan apresiasi yang setinggitingginya dan ucapan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara kegiatan, stakeholder yang terlibat, pihak sponsorship serta seluruh peserta yang berpartisipasi dalam Sintang Expo 2022 ini,” tutup Bupati Sintang. (as/dkf). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini