Rizal: Program Utama yang akan Dikerjakan yakni Pertanian dan Pemberdayaan

Sebarkan:

Rizal Arafat Pemenang Pilkades Desa Gonis Tekam
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 di Desa Gonis Tekam dengan 5 Calon Kepala Desa (Cakades) dimenangkan oleh Rizal Arafat (Petahana). 

Kepada Suaraborneo.id, Rizal mengatakan, dalam perhelatan Pilkades ini, ketika memenangkan kontestan ada rasa senang yang manusiawi dan ada juga rasa beban besar yang menunggu.  

Rizal Arafat mengatakan, janji-janji yang sudah tertulis di Visi dan Misi itu sebagai gambaran kedepan pekerjaan yang harus dilakukan. 

"Janji memang tidak mudah  direalisasikan namun saya yakin dengan dukungan masyarakat dalam bekerja  mudah-mudahan kita mampu melaksanakan Visi dan Misi," kata Rizal Arafat, Selasa (2/8/2022). 

"Secara garis besar masyarakat Desa Gonis Tekam adalah petani maka dari itu program utama yang akan dikerjakan berkaitan dengan pertanian serta pemberdayaannya dalam perikanan dan peternakan yang berupa pemberian bibit dan alat-alat Pertanian serta kita juga memiliki program prioritas yakni persiapan batas-batas Desa untuk pemekaran desa," jelasnya. 

Rizal Arafat juga mengatakan dalam pertandingan suatu kewajaran jika ada yang menang dan ada yang kalah namun untuk mewujudkan Visi dan Misi kedepan tentu teman-teman yang ikut dalam kontestasi yang masih tertunda kemenangannya maka akan dirangkul untuk bersama-sama membangun desa. 

"Mari kita bersatu padu dan turut andil membangun Desa Gonis Tekam serta saling memberi pendapatan," ucapnya. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Desa Gonis Tekam, para calon Kades, masyarakat Desa Gonis dan Pemerintah Daerah yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkades desa Gonis Tekam yang sejuk aman dan damai," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini