-->


Ketua DPRD Landak Merespon Aspirasi Oktavianus

Editor: Antonius
Sebarkan:

Asrama mahasiswa Landak di Pontianak
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman bersama Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, beserta anggotanya Adrianus Andika dan Junius, melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiswa Kabupaten Landak di Pontianak. Jumat, (12/08/2022)

Salah satu penghuni asrama mahasiswa Kabupaten Landak di Pontianak Oktavianus, menyampaikan beberapa aspirasi terkait kondisi asrama mahasiswa Kabupaten Landak.

“ Saya ingin menyampaikan bahwa, kondisi asrama saat ini masih banyak yang perlu dilakukan renovasi serta tambahan fasilitas seperti perbaikan pagar yang ada di depan Asrama," ujar Oktavianus.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, merespon aspirasi yang disampaikan oleh Oktavianus mengenai kondisi Asrama Mahasiswa Putra Kabupaten Landak di Pontianak.

“Silahkan didata, diinventariskan apa saja yang menjadi keluhan dan keperluan anak-anak asrama mahasiswa Kabupaten Landak, nanti sampaikan ke kami di DPRD, " kata Heri Saman.

Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta menambahkan mahasiswa  bisa berkolaborasi dengan DPRD Landak untuk membangun Kabupaten Landak.

“Kedepannya Asrama Landak ini dapat berkolaborasi dengan kita di DPRD Kabupaten Landak, kita sama-sama membangun SDM Kabupaten Landak untuk Landak yang unggul dan berdaya saing," harap Margaret. (Anton/MC) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini