-->


Bupati Sanggau: Saya Senang Perbakin Sekadau dan Landak Bisa Hadir di Turnamen ini

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Tembakan eksebisi sebagai tanda dimulainya turnamen menembak KSAP Die Kohoming Cup I di lapangan tembak Bodok, Kabupaten Sanggau. 
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id Club Menembak Perbakin Sekadau Ikuti sekaligus menghadiri pembukaan Turnamen Menembak KSAP Die Kohoming Cup I kelas PCP Tripose 33 meter dalam rangka HUT RI Ke-77 di Lapangan Tembak Parindu Bodok, Kabupaten Sanggau. Sabtu (10/8/2022).

Pembukaan Turnamen Menembak Die Kohoming Cup I ini dibuka oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi diawali dengan menembak eksebisi menggunakan senapan  Tripose jarak 33 meter. 

Diwawancara usai membuka kegiatan, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, bangga atas kegiatan turnamen menembak tersebut karena dalam rangka HUT RI Ke-77. 

"Saya lihat Perbakin Sanggau dalam setahun ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan dan sudah punya lapangan tembak. Ini perlu dikembangkan lagi," ujarnya. 

Sebagai penembak, kata dia, tentu mereka perlu menyiapkan dirinya, lebih kepada persiapan, kemampuan dan konsentrasi. 

"Semoga melahirkan para generasi yang fokus. Menembak itu perlu fokus," kata Paolus Hadi. 

Perbakin Sanggau sambungnya, juga sudah siap untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) pada bulan November mendatang. 

Paolus Hadi apresiasi atas kehadiran Perbakin Kabupaten Sekadau dan Landak yang hadir mengikuti turnamen menembak KSAP Die Kohoming Cup I. 

"Saya lihat Perbakin ini kompak. Setiap ada even pasti hadir dari berbagai kabupaten. Hari ini senang saya lihat Perbakin dari Sekadau dan Landak yang hadir. Sukses," ungkapnya. 

"Selamat Bertanding,"  ungkap Paolus Hadi. 

Atlet menembak Perbakin Sekadau 
Sementara, Ketua Umum Perbakin Sekadau Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat bertanding kepada atlet-atlet menembak Perbakin Sekadau yang ikut berlaga pada turnamen menembak KSAP Die Kohoming Cup I. 

"Kami berharap bisa membawa prestasi juara di Kabupaten Sanggau untuk bisa mempersiapkan diri juga di ajang Porprov November mendatang,"  harapnya. 

Mejeng mengatakan, ada 15 atlet penembak yang terpilij dari berbagai club tembak Perbakin Sekadau," pungkasnya. (as/adv) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini