-->


Bupati Kapuas Hulu: Mari Bersama Kita Masyarakatkan Olah Raga

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. (Foto:hmp) 
Kapuas Hulu Kalbar - Tournamen sepak bola dan voli putri antar desa se-Kecamatan Boyan Tanjung dalam rangka HUT Republik Indonesia ke - 77 resmi ditutup oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di Desa Mujan. Rabu (17/8/22) sore. 

Panitia pelaksana, Akim, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77. 

"Ada 16 desa yang berpartisipasi dan semuanya hadir untuk memperebutkan piala camat. Nanti siapa yang juara desa tersebut yang akan menjadi tuan rumah. Dan Kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun sekali," kata Akim. 

Dibabak final mempertemukan klub Sinar Budi dari Desa Boyan Tanjung berhadapan dengan klub Milano Harapan dari Desa Nanga Danau, laga final yang berjalan dengan lancar, aman dan tertib itu dimenangkan oleh Sinar Budi (juara 2) dan Milano Harapan (juara 1). 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung apa yang telah dipersiapkan oleh panitia dan masyarakat 

"Saya senang karena masyarakat sudah bisa melakukan kegiatan di tempat terbuka. Kita juga bersyukur tahun ini pandemi sudah mulai mereda," ungkapnya. 

"Mari bersama-sama kita memasyarakatkan olah raga agar masyarakat kita sehat, karena pada mengikuti turnamen bukan hanya hadiah saja yang kita cari tapi bagaimana prosesnya," ajaknya

"Ini terbukti ada dua orang masyarakat kita dari Kapuas Hulu yang akan mengikuti kegiatan tingkat nasional dibidang olah raga," pungkasnya. (as/hmp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini