-->


Bupati Aron Dukung Penuh Program KONI Sekadau Terutama Persiapan Pelantikan dan Porprov

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron (kiri) dan Ketua Umum KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengurus KONI Kabupaten Sekadau, audiensi dengan Bupati Sekadau, Aron, terkait persiapan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau dan persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat. 

Pada silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi, didampingi Sekretaris Umum KONI, Fransisco Wardianus alias Mejeng dan pengurus lainnya. 

Untuk diketahui, pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau di jadwalkan pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Sementara Porprov akan dilaksanakan pada bulan November 2022 mendatang. 

Di wawancara usai audiensi, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Sekadau yang sudah audiensi dengannya selaku Bupati Sekadau pada hari ini dalam rangka persiapan pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Sekadau dan persiapan Porprov bulan November 2022 mendatang. 

"Selaku pemerintah daerah kami sangat mensupport dan mendukung penuh terkait dengan pelantikan KONI Kabupaten Sekadau. Harapan kami, bisa berjalan dengan baik dan bisa melaksanakan agenda-agenda dibidang olah raga kedepannya agar semakin tahun prestasi kita dibidang olah raga semakin baik," kata Bupati, Sabtu (27/8/2022). 

"Apalagi bulan November mendatang akan ada Porprov di Provinsi Kalimantan Barat. Harapan saya pada kepengurusan baru KONI Kabupaten Sekadau ini bisa meraih prestasi," ungkapnya. 

"Saya yakin dan percaya mereka (KONI Sekadau) mampu membawa prestasi olah raga kearah yang lebih baik. Kedepannya lebih banyak prestasi yang diperoleh dari tahun-tahun sebelumnya," harapnya. 

Bupati menyampaikan, terkait dukungan persiapan Porprov mendatang, pemerintah daerah mensupport terutama terkait anggaran. 

"Saya minta atlet-atlet kita betul-betul dibina khususnya yang ikut bertarung di provinsi. Persiapan mental dan fisik juga perlu diperhatikan oleh pengurus KONI juga oleh officialnya," pintanya. 

Bupati menyampaikan, jika nanti ada putra-putri atau atlet yang mendapat prestasi layak untuk diberikan dana pembinaan. 

"Bagaimanapun mereka juga sudah mengharumkan nama Kabupaten Sekadau di tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Saya fikir layaklah mereka kita berikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada mereka," kata Bupati Sekadau. 

"Oleh karena itu, kita berharap juga kepada mereka (atlet) berlomba-lombalah untuk mencari prestasi," pungkasnya. (as). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini