-->

Buka Open Turnamen Sepak Bola, ini Pesan Fransiskus Diaan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola di Desa Seluan, Kecamatan Putussibau Utara. (Foto:humpro) 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Open Turnamen Sepak Bola di Desa Seluan, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (10/08/2022) siang. 

Dalam sambutannya, ketua pelaksana open turnamen sepak bola, Ferry, menyampaikan bahwa tujuan dari open turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan semarak kemerdekaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun. 

"Ada 27 club yang mendaftar. Ini merupakan kegiatan perdana di kecamatan Putussibau Utara khususnya dibidang olah raga sepak bola yang dilaksanakan di desa Seluan," kata Ferry. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan open turnamen sepak bola tersebut karena selain untuk mempererat tali silaturahmi antar desa, olah raga juga salah satu cara untuk menjaga kesehatan. 

"Saya berharap semoga selama pertandingan ini berjalan dengan lancar dan untuk semua atlet maupun suporter agar selalu menjaga ketertiban, keamanan serta selalu mejunjung tinggi sportivitas," pungkasnya. (hmp/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini