-->

206 PNS Mengikuti Pembekalan Purna Tugas

Editor: Antonius
Sebarkan:

Para PNS mengikuti pembekalan purna tugas di aula besar Kantor Bupati Landak
LANDAK, suaraborneo.id - 206 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak mengikuti pembekalan purna tugas di tahun 2022 dan 2023.

Acara dibuka oleh Pj Bupati Landak Samuel, SE., M.Si, di aula besar kantor Bupati Landak, Selasa (23/08/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Perwakilan PT. TASPEN, Perwakilan Nasuan, Perwakilan Bank Kalbar dan Seluruh Kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Landak Samuel menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak yang akan memasuki masa purna tugas.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih atas dedikasi dan atas kinerja yang baik selama ini yang sudah bapak ibu lakukan, sehingga kabupaten  landak ini biasa maju dan berkembang ini semua tidak terlepas dari peran bapak ibu sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," ucap Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Landak berupaya melalui BKPSDM untuk memberikan pembekalan dan mengingatkan kepada seluruh PNS yang akan purna tugas agar dapat mempersiapkan diri menjelang masa purna tugas. 

“Oleh karena itu, pada hari ini supaya siap nanti akan ada pembekalan-pembekalan dari BKPSDM, PT. Taspen, Nasuan, dan Bank Kalbar sehingga bapak ibu bisa mempersiapkan diri menjelang pensiun," ujar Samuel.

Pj Bupati berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para PNS menjelang purna tugas di Lingkungan Pemkab Landak.

“Semoga pembekalan ini bisa bermanfaat bagi bapak-ibu kedepannya setelah memasuki masa purna tugas sehingga bapak ibu memiliki rencana kedepannya setelah memasuki masa purna tugas," harap Samuel.(Anton/Kom) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini