-->

Turnamen Sepak Bola Pahauman Cup Dibuka

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman membuka turnamen sepak bola
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua DPRD Landak, Heri Saman membuka Turnamen sepak bola Pahauman Cup, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Jumat (8/7/2022). 

Kegiatan turnamen dilaksanakan di lapangan bola Setia Kawan Pahauman, dimulai tanggal 8 Juli sampai 20 Agustus 2022 mendatang. 

Turut hadir juga Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak yang merupakan perwakilan Dapil tersebut, Margareta, Sekretaris PSSI Yohanes, Forkopimcam Sengah Temila, Kepala Desa Pahauman Diano, Ketua Panitia Berlin Sondang Siahaan, Panitia Pahauman Cup, ormas, dan para pemain sepak bola yang mengikuti turnamen

Heri Saman yang menjabat juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Landak, sangat mendukung kegiatan turnamen Pahauman Cup tahun 2022, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga ketertiban. 

"Ini merupakan suatu kebiasaan masyarakat di Pahauman dari jaman dulu dalam rangka memeriahkan HUT RI, " ujar Heri Saman. 

Ketua DAD Kabupaten Landak ini juga berharap semua masyarakat mendukung turnamen ini agar berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selamat bertanding kepada pemain dan tetap junjung sportivitas" ujar Heri Saman.

Di tempat yang sama juga disampaikan Ketua Komisi C Margareta, bahwa turnamen ini juga untuk ajang seleksi untuk mendapatkan bibit-bibit baru untuk Kabupaten Landak terutama dibidang olahraga sepak bola.

"Turnamen ini juga bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tetapi juga ajang untuk selesi bibit-bibit baru, kata Margareta. 

Kepala Desa Pahauman, Diano berharap semua pemain tetap junjung tinggi sportivitas agar turnamen ini berjalan dengan lancar.

"Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun, sudah diwariskan dan dibangun dari dulu. Mari kita jaga dan kawal dengan baik, jangan sampai ada perkelahian. Junjung tinggi sportivitas." ajak Diano. (Anton/MC). 





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini