PT. TBSM Gelar Baksos Donor Darah Khusus Karyawan

Sebarkan:

Bakti Sosial (Baksos) donor darah khusus karyawan PT. TBSM dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau. Foto:ist
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - PT. Tintin Boyok Sawit Makmur (TBSM) menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah khusus karyawan PT. TBSM dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau, di Komplek Kantor PT. TBSM, Selasa (7/6/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, dr. Naura menerangkan, dalam kegiatan donor darah ini pihaknya bekerjasama dengan PMI Sanggau. Adapun tujuan dari kegiatan donor darah ini kata Naura, ingin menyalurkan keinginan karyawan untuk berdonor.

"Kita ingin menunjukan ke lingkungan sekitar bahwa perusahan kita ini peduli kemanusiaan," ujarnya.

Naura menjelaskan, ada 56 peserta, semuanya karyawan PT. TBSM. Namun karena hasil pemeriksaan ada yang kurang bagus, ada 22 orang tidak bisa mendonorkan darahnya.

"Yang bisa diterima darahnya hanya 34 orang," jelasnya.

Naura mengatakan, dalam pelaksanaan donor darah ini juga dibantu oleh pihak Humas PT. TBSM untuk mensosialisasikan ke masyarakat.

"Kita juga terhubung dengan pihak manajemen PT. TBSM," tutup Naura.

Pimpinan HRGA, Stephanus, mewakili pihak Manajemen PT. TBSM mengatakan, pihak Manajemen sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial donor darah khusus karyawan PT. TBSM.

"Mereka sangat antusias untuk mendonorkan darah," tutupnya.

Mewakili pihak Humas PT. TBSM, Petrus Radeni, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Manajemen PT. TBSM, panitia, peserta dan PMI Sanggau atas suksesnya kegiatan donor darah di PT. TBSM. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini