-->

Asisten Ekbang Sintang Pantau Proses Pembangunan Pasar Modern Kapuas Raya

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Yustinus J mengunjungi Pasar Modern Kapuas Raya di Jalan MT Haryono KM 4, Selasa (14/6/2022). (Foto:ist) 
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sintang  yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J mengunjungi Pasar Modern Kapuas Raya di Jalan MT Haryono KM 4, Selasa (14/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Yustinus J mengatakan sangat mengapresiasi  pembangunan Pasar Raya Modern Kapuas Raya tersebut karena hal tersebut sebagai upaya penyerapan tenaga kerja yang akan diprioritaskan untuk menjadi bagian dalam proses bisnis yang didukung dengan fasilitas yang sangat memadai.

"Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melakukan pemantauan ke lapangan terhadap perkembangan pembangunan pasar modern Kapuas Raya ini yang telah dilaksanakan oleh pihak pengembang, kami sudah beberapa kali mengadakan rapat dan semuanya sudah melalui proses perizinan dan OPD terkait akan memberikan Surat Peringatan dengan tujuan supaya proses pembangunan pasar modern Kapuas Raya tersebut segera terselesaikan pembangunannya,” bebernya.

Intinya kata dia, dengan adanya pembangunan ini dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah yang besar, dengan harapan agar dapat membantu anak-anak yang ada di kota Sintang ini dalam mengatasi pengangguran dan perekrutmennya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas pendidikan.

“Tujuan kunjungan ini dalam rangka Pemerintah Kabupaten Sintang  mendukung adanya pembangunan pasar modern Kapuas Raya tersebut,” pungkasnya. **

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini