-->

Masa Jabatan Caretaker Berakhir, Ini Kata Jefray Raja Tugam

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Jefray Raja Tugam 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Caretaker  Dewan Pimpinan Cabang, Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (DPC-PIKI) Kabupaten Sekadau dibentuk pada tanggal 21 Juni 2021 dan berakhir pada hari ini 21 Mei 2022 dengan dibentuknya kepengurusan PIKI yang definitif. Demikian dikatakan Caretaker DPC PIKI Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam saat diwawancara Suaraborneo.id. Sabtu (21/5/2022).

Jefrai Raja Tugam mengatakan, dirinya menjabat sebagai Carateker mulai pada 21 Juni 2021, yang dimana sebelumnya juga pernah definitif, hanya saja masanya sudah habis cukup lama dan keputusan pusat belum ditentukan pemilihan kepengurusan yang baru sehingga dibentuklah Caretaker

"Pada tanggal 21 Juni 2021 saya mendapatkan mandat sebagai ketua Caretaker di Sekadau hingga saat ini sudah habis masa jabatannya dan kita memulai pemilihan Ketua PIKI definitif," ujar Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat ini. 

Jefray Raja Tugam juga mengatakan bahwa selama menjadi Caretaker, PIKI Kabupaten Sekadau telah bersinergi bersama Pemerintah untuk mendorong para umat khususnya anggota PIKI untuk mengikuti vaksinasi dalam rangka membantu Pemerintah untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Sekadau. 

"Kami melakukan vaksinasi di 5 titik yang tersebar di 3 kecamatan yakni Kecamatan Belitang Hilir, Kecamatan Belitang dan Kecamatan Belitang Hulu dan banyak juga kegiatan sosial lainnya yang sudah kita lakukan," bebernya

"Pada hari ini sudah habis masa kepemimpinan saya dan saya minta teman-teman untuk meneruskan kepemimpinan ini, semoga pemimpin yang terpilih nanti dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, terus bekerjasama dengan Pemerintah dan bisa berkomunikasi dengan baik antar umat beragama agar Sekadau tetap harmonis dan sejahtera," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini