-->

Pemkab Sekadau Gelar Safari Ramadhan di Nanga Mahap

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Safari Ramadhan di Kecamatan Nanga Mahap, bertempat di Masjid Besar Nurul Hidayah, Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. Rabu (13/4/2022).
Sekadau Kalbar, Bupati Sekadau, Aron, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Nanga Mahap, bertempat di Masjid Besar Nurul Hidayah, Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. Rabu (13/4/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, melalui momentum kegiatan safari ramadhan tahun 1443 H ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan kepada umat muslim yang melaksanakannya. 

"Dengan harapan dan diiringi doa semoga bapak ibu dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik sesuai tuntutan yang telah diajarkan," ujarnya

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar merayakan Idulfitri dengan sederhana sesuai dengan kemampuan kita, mengingat kebutuhan bahan pokok biasanya terjadi lonjakan harga yang cukup tinggi mengikuti hukum ekonomi," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama Camat Nanga Mahap, Martinus Ridi juga mengatakan, kegiatan Safari Ramadan sangat dinantikan oleh masyarakat seperti yang diketahui bahwa antusiasme masyarakat sangat luar biasa menghadiri Safari Ramadhan tersebut. 

"Harapan kita semua semoga kedepannya kegiatan Safari Ramadhan ini tetap bisa berjalan dengan baik dan kedepanya nanti bisa dilaksanakan di setiap Desa yang ada di Kecamatan Nanga Mahap," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini