Perubahan Nomenklatur Polsek Bandara Supadio Pontianak Menjadi Polsek Bandara Supadio

Sebarkan:

Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam 
Kubu Raya, Suaraborneo.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Yusran Anizam menyampaikan selamat atas perubahan nomenklatur Kepolisian Sektor Bandara Supadio Pontianak menjadi Kepolisian Sektor( Polsek) kawasan Bandara Supadio.

Perubahan nama tersebut berdasarkan surat kepolisian Negara RI nomor B/467/I/OT.1.1.3/2022 yang dilaksanakan secara simbolis dengan membuka tirai pada plang kantor polisi sektor bandara tersebut, di kawasan bandara supadio, Selasa (15/03/2022) kemarin. 

Sekda Yusran mengucapkan selamat atas peresmian nomenklatur tersebut, dengan harapan kedepan dapat lebih optimal dengan semangat yang baru.

“Saya ucapkan selamat atas peresmian perubahan nomenklatur polsek bandara ini, mudah-mudahan dengan semangat nomenklatur baru dapat lebih menanjak lagi," ucapnya

Selanjutnya, Yusran berharap bahwa bandara merupakan suatu objek vital yang perlu penjagaan serta pengawalan karena sebagai gerbang keluar masuknya penumpang pesawat terbang dari dalam maupun dari luar daerah yang satu-satunya ada di Kalimantan Barat.

“Harapan yang terbesar tentu adalah terhadap jajaran polsek bandara yang dapat menciptakan situasi kondusif, sehingga masyarakat dalam menggunakannya semakin optimal,”pungkasnya. (eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini