-->

Pertemuan Forum Komunikasi dan Kemitraan Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kubu Raya menghadiri Rapat koordinasi pemangku kepentingan Utama BPJS, Senin 28/03/2022
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Pertemuan Forum Komunikasi dan Kemitraan Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan di Kabupaten Kubu Raya dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya di Ruang Rapat Pamong Praja pada Senin, (28/03/22) kemarin. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPJS kesehatan Cabang Pontianak, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kubu Raya, Direktur Rumah Sakit di Kubu Raya, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, serta undangan.

Bupati Muda menyampaikan, Pemerintah Kubu Raya akan terus berupaya dalam menjamin masyarakatnya mendapatkan jaminan kesehatan yang sama dengan dibantu oleh data yang dimiliki BPJS untuk disingkronisasikan dengan data geospasial Kubu Raya.

"Tujuan kegiatan ini ialah sebagai wadah komunikasi dan koordniasi dalam menyamakan pemahaman dan penguatan strategi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dalam mencapai tujuan bersama yakni terwujudnya jaminan kesehatan yang berkualitas tanpa diskriminasi serta menyamakan persepsi tentang JKN di Kubu Raya,"ujarnya (eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini