Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023

Sebarkan:

Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RKPD TA 2023 Kabupaten Kapuas Hulu
Kapuas Hulu, Kalbar - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd. Zaini. M.M menghadiri Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RKPD TA 2023 Kabupaten Kapuas Hulu, di aula BAPPEDA Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (24/02/2022).

Sambutan Bupati Kapuas Hulu yang di bacakan Sekda Mohd. Zaini, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada peserta forum konsultasi publik rancangan awal RKPD tahun 2023 atas keikut sertaanya.

Mohd. Zaini menghimbau kepada semua perangkat daerah serius melakukan singkronisasi dan sinergisitas terhadap program kegiatan prioritas daerah yang telah ditetapkan sesuai dengan program percepatan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2021-2026 yaitu Kapuas Hulu HEBAT.

"Terkait dengan program percepatan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2021-2026 dan fokus prioritas pembangunan daerah yang telah ditetapkan tentunya dapat dicapai apabila semua perangkat daerah serius melakukan singkronisasi dan sinergisitas terhadap program kegiatan prioritas daerah yang telah ditetapkan sehingga tidak berjalan sendiri-sendiri," harapnya 

Selain itu, Mohd. Zaini meyampaikan, dalam rangka percepatan visi dan misi bupati 2021-2026 maka RKPD tahun 2023 adalah peningkatan kualitas perekonomian daerah melalui pembangunan infrastruktur. 

"Peningkatan kualitas perekonomian daerah melalui pembangunan infrastruktur sudah tentu berfokus pada, peningkatan pertumbuhan ekonomi sektor unggulan, peningkatan kualitas inframerah struktur pasar, serta peningkatan kualitas lingkungan hidup," tuturnya. 

Sekda Mohd. Zaini menyampaikan, demi terwujudnya fokus prioritas pembanguan daerah kabupaten kapuas hulu, harus menjadi perhatian bersama.

"Fokus prioritas pembangunan daerah  harus menjadi perhatian secara khusus dari kita semua demi terwujudnya Kapuas Hulu yang Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah, dan Terampil (HEBAT)". pungkasnya. (hms/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini