Cegah Tindak Pidana di Perairan, Sat Polairud Polres Bengkayang Patroli Rutin

Sebarkan:

Sat Polair Polres Bengkayang saat melakukan patroli 
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di daerah perairan hukum Polres Bengkayang, satuan Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar meningkatkan patroli serta melakukan sambang dialogis. Rabu (16/02/2022). 

Sekira pukul 09.00 Wib dipimpin oleh Aipda Rudi Hartono, Se selaku Ps Kanit Patroli Sat Polairud Polres Bengkayang dengaan menggunakan sarana Kapal patroli polisi C3, Personil Sat Polairud melaksanakan patroli perairan bertolak dari Dermaga Teluk Suak menuju perairan Pulau Lemukutan dan sekitarnya.

”Patroli perairan rutin kita laksanakan guna menjamin keamanan giat nelayan yang sedang beraktifitas di seputaran pulau" ujar Aipda Rudi Hartono, Se

Selanjutnya dalam kegiatan patroli Danpal dan ABK menyisir perairan seputaran Pulau Lemukutan melaksanakan pemantauan dari atas kapal guna menjamin keamanan aktifitas para nelayan yang sedang melaut, dan meminimalisir kejahatan yang akan terjadi.

"Patroli dilanjutkan sambang ke Pulau Lemukutan dan sekitarnya ini,  kita juga menghimbau agar masyarakat di pulau maupun pengunjung yang datang senantiasa wajib mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," tutupnya. (humas/rinto).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini