Bupati Sekadau Buka Lomba Menembak Perbakin Cup 2022

Sebarkan:

Pembukaan lomba menembak Perbakin Cup 2022 oleh Bupati Sekadau, Aron 
Sekadau Kalbar, Suaraboreno.id - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan lomba menembak Perbakin Cup 2022, bertempat di Penanjung Island. Sabtu (15/1/2022) 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron berharap kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas pertandingan karena pertandingan ini membutuhkan skill dan kemampuan para peserta. 

"Kami berharap kedepan Perbakin sekadau  bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sekadau di tingkat lokal, Provinsi dan tingkat Nasional," ujarnya

"Pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan ini kerena kegiatan ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi dan minatnya,"

Dalam kesempatan  yang sama tersebut Ketua Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan terimakasih atas partisipasi peserta yang hadir di Kabupaten Sekadau  untuk memeriahkan kejuaraan menembak Perbakin Cup 2022.

"Ini pertama kalinya Perbakin Sekadau melaksanakan turnamen dan kami berharap dukungan dan partisipasi teman-teman agar perlombaan ini bisa berjalan dengan lancar,"  ucapnya

"Saya mengajak teman peserta untuk mentaati tata tertib yang telah ditentukan oleh panitia dan juri karena nanti akan diatur teknis standardisasi perlombaan menembak didalam Perbakin.

Sebelum memulai pertandingan, terlebih dahulu Bupati Sekadau, Aron menembak sebuah kotak yang berisi dua pasang burung merpati, dengan didampingi Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dan Forkopimda. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah, Mohammad Isa, Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi (Fraksi Gerindra), Anggota DPRD Sekadau Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan, Forkopimda, OPD, Ketua GOW Kabupaten Sekadau dan Undangan lainnya. (novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini