Safari Natal Sebagai Wadah Silaturahmi Antara Pemerintah dan Masyarakat

Sebarkan:

Safari natal di Sekadau Hilir
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan safari Natal tahun 2021 di Kecamatan Sekadau Hilir, bertempat di Gedung Kateketik. Kamis (16/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, para Asisten, beberapa Kepala SKPD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Handi dari fraksi Gerindra, Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Harianto, Camat Sekadau Hilir, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sekadau,  Pastor Kepala Paroki Santo Petrus adan Paulus Sekadau, para Suster, tokoh masyarakat dan Undangan lainnya.

Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapakan selamat Natal dan Tahun Baru 2021. Selamat menyonsong Natal dengan penuh sukacita kepada seluruh umat nasrani yang merayakannya khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir.

"Semoga kita bisa melaksanakan perayaan Natal dengan penuh sukacita dan semangat persaudaraan serta tetap memenuhi protokol kesehatan," ungkapnya

"Tema Natal kita Tahun 2021 adalah "cinta kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan". Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan yang ada karena kita semua adalah saudara dalam kasih Tuhan," tambahnya

Aron juga mengatakan bahwa kegiatan safari natal ini sebagai wadah untuk bersilahturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat sebagai cinta kasih persaudaraan antara sesama.

"Dengan cinta kasih persaudaraan mari kita semua saling menghormati dan saling membantu antar sesama serta bersama kita bahu membahu dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sekadau maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya.

Disela kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau kepada Gereja Katolik Janang Sebatu berupa 1 unit orgen tunggal dan bantuan kepada Gereja KGBI Betlehem berupa 1 unit wireless serta  bantuan paket natal dari Bank Kalbar kepada Pastor, Suster dan Pendeta. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini