Polsek Mandor Ajak Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

Sebarkan:

Bripka Uber saat menyampaikan sosialisasi kepada warga

LANDAK, suaraborneo.id
- Anggota Polsek Mandor Polres Landak terus mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan hidup baru untuk melawan Covid-19, kepada warga daerah tersebut. 

Pada Rabu (1/12/2021) Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Uber menyampaikan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, kepada Jali, warga Dusun Bebatung Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas mengatakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan salah satu langkah, tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak underestimate terhadap persoalan Covid-19 ini. 

Serta utamakan Protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas (5M). 

Selain itu juga mengajak dan budayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri, di manapun kita berada untuk kita semua.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita, diri sendiri dan orang lain, " ajak Bhabin Uber.


Penulis : Uber

Editor   : Anton

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini