Lasarus Serahkan Bantuan Bus Kepada ITKK

Sebarkan:

Penyerahan bantuan Bus Sekolah dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia oleh Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus kepada Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Penyerahan bantuan Bus Sekolah dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia oleh Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus kepada Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Sekadau, bertempat di Halaman Kampus ITKK Sekadau. Sabtu (18/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Rektor Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK), Stefanus Masiun mengatakan sangat gembira dan berterimakasih atas bantuan Bus yang diserahkan oleh Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus kepada Insitut Teknologi Keling-Kumang. 

"Kami sangat bangga menerimanya dan Pemberian Bus ini sebagai penopang untuk promosi serta sekaligus untuk pelayanan kegiatan-kegiatan yang membutuhkan mobilisasi banyak orang," ujarnya

"Kami berharap dukungan ini terus berlanjut, kami berharap dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan Institut Teknologi Keling-Kumang kedepannya," tambahnya

Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus mengatakan dengan bantuan Bus yang diberikan kepada Insitut Teknologi Keling-Kumang semoga dapat memberikan semangat bagi yayasan agar bisa maju dan berkembang kedepannya. 

"Saya harap Institut Teknologi Keling-Kumang bisa tumbuh dan berkembang menjadi insitut yg ternama di Kalimantan Barat ini," kata Lasarus yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat. 

"Kita serahkan bantuan berupa Bus karena dianggap penting dan berguna bagi Institut Teknologi Keling-Kumang, semoga bantuan Bus ini bisa bermanfaat dan di pergunakan sebaik mungkin," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini