-->

Gubernur Kalbar: Potensi Pertanian dan Wisata di Kabupaten Bengkayang Sangat Luar Biasa

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Gubernur Kalimantan Barat saat berkunjung ke Kabupaten Bengkayang
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Kunjungan Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji beserta rombongan didampingi Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal serta Istri dan rombongan meninjau kegiatan Pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 tahap 1 dan 2 di Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bangkayang, bertempat di Kantor Desa Sungai Raya. Rabu (28/12/2021).

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bangkayang. Selain Meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi, juga mengunjungi para Nelayan di Desa Sungai Raya, sekaligus Berdialog bersama untuk mendengar keluh kisah para nelayan

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat yang sempat hadir dan telah berkunjung ke Kabupaten Bengkayang.

Di katakan oleh Bupati Bengkayang,  dalam kunjungan Gubernur Kalimantan Barat mulai dari Kabupaten Landak, Bengkayang, Sambas, Singkawang dan di lanjutkan kunjungannya di kabupaten Mempawah.

Dalam Sambutan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan komitmen dari pemerintah, dalam silahturahmi.

"Ini saya juga berpesan kepada para nelayan, utamakan pendidikan untuk anak-anaknya khususnya di daerah pesisir. Karena Pendidikan itu adalah bekal untuk anak-anak kita, cukup kita orang tuanya aja yang jadi nelayan," ucap Sutarmidji.

Gubernur Kalimantan Barat juga menyampaikan bahwa potensi pertanian, laut dan wisata di Kabupaten Bangkayang sangat luar biasa.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi dan silahturahmi bersama para nelayan, Gubernur Kalimantan Barat didampingi Bupati, Wakil Bupati Bengkayang serta Rombongan meninjau perternakan Ayam broiler ( PT. Sinar PAM) di desa Rukmajaya, kecamatan Sungai Raya Kepulauan, kemudian Gubernur Kalbar melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Mempawah. (Humpro/rinto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini