Kapolres Sekadau Ucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-76 Untuk TNI

Sebarkan:

Kunjungan Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko, S.I.K ke Koramil 1204-15/Sekadau Hilir dalam rangka HUT TNI ke-76

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 76 dengan Tema "Bersatu Berjuang Pasti Kita Menang" Kapolres Sekadau beserta jajaran berkunjung ke Koramil 1204-15/Sekadau Hilir untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Tri Panungko, S.I.K mengatakan hari ini secara khusus datang ke Koramil 1204-15/Sekadau Hilir untuk mengucapkan HUT TNI ke- 76. Dengan harapan TNI dan Polri tetap solid untuk membangun Negeri.

"Dengan solidaritas TNI - Polri Negara Kesatuan Republik Indonesia ini akan tetap jaya dan akan tetap bersama-sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Danramil 1204- 15/ Sekadau Hilir, Kapten Arhanut Lasdon Simaremare mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sekadau beserta jajaran yang sudah memberi perhatian dalam rangka HUT TNI yang ke- 76.

"Hal ini sangat membanggakan kami kedatangan Kapolres beserta jajaran untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke- 76 dan saya sebagai Danramil 1204-15/Sekdau Hilir menerima ucapan selamat ulang tahun ini," ucapnya

Lasdon Simaremare juga mengatakan selama ini kami melaksanakan tugas dengan solid atau bekerjasama, sama-sama bekerja  karena itu yang kami pupuk selama ini untuk mendukung kegiatan di wilayah khusunya wilayah Kabupaten Sekadau.

"Harapan saya TNI - Polri  tetap menjaga kebersamaan ini, solid dalam semua bidang dan tugas TNI - Polri tetap menjaga NKRI harus harga mati," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini