-->

Bupati Lantik Mohammad Isa Sebagai Sekda Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan Mohammad Isa sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Jum'at (1/10)


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, S.H menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Ir. H. Mohammad Isa, M.Si yang telah diambil sumpah janjinya sebagai Sekda Kabupaten Sekadau dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Frans Zeno yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang baik selama menjadi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau sejak 2020 - 2021 ini.


"Acara pelantikan Sekretaris Daerah yang dilaksanakan ini tentu berpedoman kepada peraturan dan Undang-Undang yang ada dan ketentuan tahap administrasi kepegawaian yang berlaku," ujarnya


Aron juga mengatakan, selaku Sekretaris Daerah mempunyai tugas strategis yaitu membantu Kepala Daerah menyusun dan mengkordinasikan administrasi tugas peningkatan perangkat Daerah oleh karena itu Sekretaris Daerah juga dapat di sebut sebagai tangan kanan Bupati dan wakil Bupati terutama dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan, Pelayanan Publik dan menjalankan Visi dan Misi Kepala Daearah .


"Saya berharap agar Sekretaris Daerah yang baru dilantik ini segera membangun komunikasi dan kordinasi yang kuat dan efektif dengan seluruh perangkat Daerah dan  stakeholder lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau agar proses penyusunan Visi dan Misi segera dipercepat," harapnya


"Kepada Sekretaris Daerah yang baru agar dapat menunaikan tugas sebaik-baiknya, tingkatkan terus kerja dan pembinaan kepada seluruh ASN serta sinergi dalam menjalakan tugas dan pengabdian," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini