Kegiatan Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi

Sebarkan:

kegiatan pelatihan penyususnan laporan keuangan dan pertanggungjawaban pengurus Koperasi

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, S.H membuka kegiatan pelatihan penyususnan laporan keuangan dan pertanggungjawaban pengurus Koperasi tahun 2021, bertempat di Aula Hotel Multi Sekadau. Senin (6/9)


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan Koperasi merupakan suatu badan usaha yang berbadan hukum yang mempunyai kepentingan yang sama dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.


"Peran Koperasi dalam masyarakat sangat dibutuhkan untuk memperbaiki sistem perekonomian sehingga tercapainya kesejahteraan masyarakat," ujarnya 


Aron juga mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna untuk memberikan pelatihan dan pengembang wawasan pengurus Koperasi agar dapat menyusun laporan keuangan Koperasi sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku.


"Semoga dengan terselenggarakan kegiatan pelatihan penyusunan laporan keuangan ini, Koperasi akan tumbuh dan berkualitas, serta mampu mengelola potensi dan sumber daya alam yang tersedia di wilayah kita ini, sehingga bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan anggota, masyarakat dan dapat mengurangi angka pengangguran serta angka kemiskinan di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini