-->

Tampil Glorious dengan Jam Tangan Wanita Warna Gold

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Jam Tangan Wanita Warna Gold https://www.blibli.com/jual/jam-tangan-wanita


SUARABORNEO.ID
- Banyak, jam tangan wanita yang didesain dengan tampilan unik dan menarik membuat Jam tangan menjadi suatu aksesoris yang berharga. Eksistensi jam tangan sendiri juga sudah mulai berkembang dan dibuat dengan brand-brand terkenal. 

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli jam tangan dengan warna emas? Berikut adalah model-model jam tangan berwarna gold.

Guess GW0106L3

Tak hanya jam tangan wanita saja yang di produksi oleh brand ini tetapi ada juga tas, sepatu, kacamata, parfum dan lainnya. Didirikan pada tahun 1984, brand asal USA ini sangat populer dikalangan para pecinta mode. 

Dengan desain jam tangan yang klasik dan terbaik serta berbahan dasar besi anti karat, Anda akan bisa melihat kualitas dan keawetan arloji ini bahkan ketika baru membelinya. Seri jam tangan ini cocok digunakan dengan gaya formal untuk acara seperti menghadiri undangan pernikahan. 

Michael Kors MK6614

Didirikan pada tahun 1981, brand asal Amerika Serikat ini sudah menjadi aksesoris mewah berkelas dunia. Selain jam tangan ada beberapa produk yang dibuat Michael Kors antara lain perhiasan, pakaian, sepatu, parfum dan lainnya. 

Di banding dengan jam tangan sebelumnya,  jam tangan satu ini yang lumayan agak pricy. Berbahan dasar besi anti karat dan juga tahan air membuat jam tangan ini cocok untuk digunakan saat berenang atau snorkeling. 

Jadi, untuk Anda yang hobi melakukan aneka jenis olahraga dalam air, maka akan sangat cocok untuk memakainya. Apalagi jika suka menyelam, pasti arloji ini sangat recommended. 

Bonia BNR190

Didirikan pada tahun 1974, Bonia adalah salah satu perusahaan retail yang berasal dari Singapura. Seri jam tangan wanita yang berkelas ini memiliki desain klasik. 

Keunggulannya yaitu memiliki bagian dasar besi anti karat, tahan air serta ada bingkai cincin kristal di jamnya. Ini membuat para pengguna jam tangan ini akan terlihat modis. Jam tangan ini cocok untuk digunakan oleh wanita dewasa dalam acara formal.

Casio Baby-G MSG-S200DG-4A

Didirikan pada tahun 1957, brand Casio ini berasal dari Jepang, merek jam tangan satu ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Karena komponen mesin jam tangannya yang awet, kuat serta tahan lama membuat jam tangan ini tidak mudah rusak. 

Berbahan dasar baja anti karat serta tahan air, jam tangan dengan tipe MSG-S200DG-4A ini di banderol dengan harga cukup terjangkau. Selain itu jam tangan ini juga dilengkapi dengan kalender dan stopwatch membuat jam tangan ini termasuk yang paling disukai pecinta arloji wanita.

Fossil ES3380

Didirikan pada tahun 1984 oleh Tom Kartsotis, brand asal Amerika Serikat ini sudah dikenal di berbagai belahan dunia. Dengan desain jam tangan wanita yang identik, klasik dan juga ikonic, brand Fossil ini mempunyai strategi  pasar dan nilai fashion yang sangat tinggi. 

Tak hanya jam tangan, brand Fossil juga mengeluarkan produk seperti dompet, kacamata dan tas. Berbahan dasar kulit dan besi anti karat, jam tangan tipe ES3380 ini dibanderol dengan kisaran harga yang cukup pricy dan seri ini cocok untuk digunakan dalam berbagai acara formal maupun non formal.

Beberapa model serta desain jam tangan wanita di atas memang sangat berkelas dan berkualitas. Zaman sekarang jam tangan dengan merek-merek terkenal sudah sangat mudah. 

Bagi penggemar jam tangan branded  tentunya akan mengkoleksi jenis jam tangan dari berbagai model, dan bahan yang berbeda-beda. Yuk pilih arloji terbaik yang cocok untuk Anda. https://www.blibli.com/jual/jam-tangan-wanita 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini