-->

Bupati SIS Bantu Korban Bencana di NTT

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana NTT 

KAPUAS HULU, suaraborneo.id - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan tergerak hati nuraninya memberikan bantuan kepada korban bencana NTT ketika mengunjungi Posko Penggalangan Bantuan Keluarga Besar Flobamora Kapuas Hulu, tepatnya di Warkop Sao Cafe Putussibau, Depan Kantor Camat Putussibau Utara, Kamis (6/05/2021).


Sebagaimana diberitakan media, sebulan yang lalu tepatnya tanggal 2-4 April 2021 telah terjadi Bencana Alam Nasional yang menimpah masyarakat di Propinsi Nusa Tenggara Timur. 


Badai yang menghadirkan banjir, longsor, angin kencang, dan gelombang tinggi ini telah membuat sebagian wilayah di NTT porak poranda. Tidak sedikit mereka yang menjadi korban terpaksa harus mengiklaskan harta benda berharganya. Selain kehilangan harta benda, badai tersebut juga merenggut banyak korban jiwa.


Yanche Wuwur menjelaskan, menyikapi bencana tersebut, Keluarga besar Nusa Teggara Timur (NTT) di Kapuas Hulu yang tergabung dalam kelompok paguyuban Flobamora Kapuas Hulu membuka posko penggalangan dana yang bertempat di Warkop Sao Cafe Putussibau, Depan Kantor Camat Putussibau Utara.


“Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang terjadi di Provinsi NTT, ditengah kesibukan Bupati Kapuas Hulu, Bapak Fransiskus Diaan siang ini menyempatkan diri datang ke Posko dan memberikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana NTT,” ungkap Yanche Wuwur.


Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas bencana di NTT yang terjadi 4 Minggu yang lalu.


“Saya menyampaikan turut berbelasungkawa kepada masyarakat NTT yang terdampak bencana disana, disini juga di Kapuas hulu ada juga sanak saudara mereka semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ujar Fransiskus Diaan.


Mewakili Keluarga Besar Felobamora Kapuas Hulu, Ketua Panitia Penggalangan Dana, Yanuarius Kerong mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Kapuas Hulu yang sudah sangat peduli dengan duka saudara/i di NTT.


”Atas nama keluarga besar Flobamora Kapuas Hulu dan keluarga di NTT, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Kapuas Hulu yang sudah memberikan sumbangan untuk saudara/i di NTT. Saya yakin kelurga korban bencana di NTT pasti sangat senang menerima sumbangan ini. Kami memastikan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban,” tutupnya.(Rls/TN).


Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini