Wabup Kapuas Hulu Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Putussibau

Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat 

KAPUAS HULU, suaraborneo.id - Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat dan apunan ini Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang ke-7 (Tujuh) di Masjid Nurul Iman Putussibau, Senin (19/4). 


"Pelaksanaan puasa disamping sebagai  Ibadah, juga dapat membuat orang yang melaksanakannya menjadi sehat jasmani dan apabila dilakukan dengan niat yang Ikhlas akan memperkuat rohaninya," kata Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat 


Dengan melakukan puasa, setiap manusia didorong untuk mampu menjadikan dirinya sehat jasmani dan rohani agar kokoh dari Nafsu Syhawatnya. 


"Dengan berpuasa kita bisa mengenal kesengsaraan orang lain, dengan berpuasa kita bisa merasakan perasaan saudara kita yang mengalami kelaparan dan kehausan kita bisa merasakan nasip sudara kita yang tidak beruntung dari kita," ujarnya 


Wakil Bupati berharap keberadaaan rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu di tengah Bapak dan Ibu sekalian, merupakan upaya untuk memupuk tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Ulama serta Masyarakat, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan Ulama serta Masyarakat di Kapuas Hulu HEBAT. (rls) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini