Laka Tunggal, Seorang Pria Warga Sintang Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan:

Ilustrasi (Foto:int) 

SEKADAU, suaraborneo.id - PJ (41) seorang pengendara motor Yamaha Vega hitam KB 3057 EQ ditemukan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya.


Korban yang berdomisili di Sintang meninggal di Km 9 Simpang Kayu Lapis dusun Seransa desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu malam (3/4) sekitar pukul 20.30 WIB.


Kasat Lantas AKP Laelan Sukur mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui warga setempat yang melihat korban dalam posisi menelungkup di badan jalan.


"Saat itu kondisi korban diketahui sudah meninggal dunia, mata kiri memar dan pendarahan di hidungnya," kata Kasat Lantas, Minggu 4 April 2021.


Berdasarkan olah TKP, kata Kasat Lantas, tidak ada bekas kecelakaan dengan kendaraan lain seperti tumpahan oli, minyak, serpihan atau pecahan akibat benturan.


Korban yang saat itu menggunakan helm Yamaha, jaket hitam dan celana jeans biru mengalami kecelakaan saat hendak menuju desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu.


"Menurut keterangan anaknya, korban  yang lahir di Setawar tersebut hendak  meninjau dan melihat kebun sawit yang ada disana," pungkas Kasat Lantas. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini