Ketua Fokmas Sekadau Ajak Generasi Muda untuk Mandiri, Berkualitas dan Berdaya Saing

Sebarkan:

Ketua Fokmas Sekadau, Rahmat Hidayah

SEKADAU, Suaraborneo.id - Forum Komunikasi Mahasiswa (Fokmas) Kabupaten Sekadau melakukan kegiatan Sosialisasi Pendidikan ke-IV, bertempat di Aula Gedung PKK. Jum'at (19/3)

Ketua Fokmas Kabupaten Sekadau, Rahmad Hidayah mengatakan, Sosialisasi Pendidikan ke-IV ini merupakan salah satu program dari Fokmas Kabupaten Sekadau dengan tema "Terciptanya Generasi Muda Kabupaten Sekadau yang Mandiri, Berkualitas dan Berdaya Saing".

"Sosilisasi pendidikan ini sudah empat kali dilakukan mulai dari tahun 2013 baru diadakan lagi sosialisai pendidikam di tahun 2021 ini. Sosialisasi pendidikan ini merupakan program dilingkup pendidikan yang bekerja sama dengan beberapa Universitas, Insitut dan sekolah tinggi yang ada di Pontianak," ujarnya 

Rahmat Hidayah menambahkan, program kerja Fokmas kedepannya bukan hanya sosilisasi pendidikan tapi akan dilakukan juga bakti sosial, dimana dalam bakti sosil ini kita menekankan nili nilai-nilai pendidikan dan ditanam minset Pendidikan dalam pembangunan suatu daerah. 

Rahmat Hidayah mengajak anak-anak muda  untuk membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik berdaya saing unggul dan berperstasi bukan hanya di tingkat daerah tapi nasional dan internasional. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini