Sekitar 2000 Lebih Tenaga Pendidik di Sekadau Akan di Vaksin

Sebarkan:

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Gelinus S. Pd 

SEKADAU, SB - Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau khususnya Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau yang telah mendistribusikan vaksin Covid-19 bagi tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Sekadau. Hal ini dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Gelinus S. Pd saat ditemui suaraborneo.id, di ruang kerjanya, Kamis (25/2) 

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Gelinus S. Pd mengatakan bahwa ada sekitar 2000 lebih guru di Kabupaten Sekadau yang akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. 

"Seandainya alokasi vaksin Covid-19 tidak cukup untuk tenaga pendidik dan tenaga pendidik merasa perlu, boleh juga yang bersangkutan melakukan vaksin Covid-19 secara mandiri, namun tetap berharap mendapatkan vaksin Covid-19 yang dari pemerintah," ujar Gelinus. 

Gelinus menyampaikan untuk prioritas vaksin Covid-19 ini diutamakan kepada tenaga pendidik yang berada di zona orange seperti Sungai Asam Belitang Hilir, Sekadau dan SP 2 Maboh Permai Belitang yang dimana  terpaparnya Covid-19. 

Ia juga menghimbau kepada tenaga pendidik  yang ada di Kabupaten Sekadau untuk tidak takut di vaksin karena vaksin Covid-19 aman dan tidak ada efek sampingnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini