Semakin Solid, Ini kata Tokoh Masyarakat Dusun Rirang Jati Terkait Dukungan Untuk RA

Sebarkan:

Sosialisasi tim RA di Rirang Jati 


SEKADAU, suaraborneo.id - Warga dusun Rirang Jati, desa Rirang Jati kecamatan Nanga Taman menyatakan siap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius.


Hal itu disampaikan tokoh masyarakat dusun Rirang Jati, Lesen (44) usai menghadiri sosialisasi dari tim koalisi pemenangan dan relawan Rupinus-Aloysius di dusun Rirang Jati, Minggu (29/11) malam.


"Kami siap mendukung pasangan Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua," ungkapnya.


Lesen juga menyampaikan alasan masyarakat dusun Rirang Jati mendukung Rupinus-Aloysius karna sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Rirang Jati khususnya dusun Rirang Jati. Ia juga menyebut, masyarakat dusun Rirang Jati sangat antusias dan siap mendukung Rupinus-Aloysius pada periode kedua. 


"Sudah banyak pembangunan yang masuk di desa kami, seperti jalan, jembatan, bidang pertanian, bantuan bidang sosial dan pembangunan lainnya," jelasnya.


"Saya berani sampaikan dusun Rirang Jati siap sumbangkan 90 persen suara untuk pasangan nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," ungkap Lesen. (red) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini