Dandim 1201 Mempawah Silaturahmi Bersama Media Di Landak

Editor: suaraborneo.id author photo

LANDAK, suaraborneo.id
- Dandim 1201 Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, didampinggi Pasiter Kodim 1201/Mph Kapten Inf Dwi Haryanto, Danramil 11/Ngabang Kapten Inf Bambang R, Danunit Intel Letda Suwandi, menggelar silaturahmi bersama awak media di kabupaten Landak, Selasa (13/10/2020).

Dalam acara silaturahmi ini saling tanya jawab dan diskusi bersama untuk menangkal berita hoax. Silaturahmi bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama dengan para media untuk menangkal berita-berita hoax yang sering terjadi pada masyarakat.
"Melalui media jika ada berita-berita hoax, dapat diklasifikasikan jangan sampai masyarakat mudah terpengaruh," ujar Agung sapaan akrabnya.

Demikian juga dengan kerjasama dalam pemberitaan Kodim Mempawah dan para media yang ada di kabupaten Landak. Apa yang dilakukan terkait kegiatan anggota Kodim Mempawah dapat diberitakan.

Direncanakan pada tahun 2021 nanti akan mengadakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) di dusun Tolo kecamatan Menyuke kabupaten Landak.
" Pada kegiatan ini kita sama-sama saling mendukung agar kegiatan dapat berjalan lancar," ucap Agung.
Selain TMMD juga ada kegiatan lomba karya jurnalistik yang bisa diikuti oleh para awak media.
"Pada kegiatan lomba karya jurnalistik ini para rekan media bisa mengikuti kegiatan, selain untuk mengembangkan karya menulis juga menambahkan pengalaman," katanya.

Agung juga mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten Landak yang sudah memperingati HUT ke-21, dapat semakin maju. Terkait pembangunan gedung Kodim Landak semoga sesuai rencana tahun 2023 sudah dapat difungsikan.


Penulis : Anton
Editor.   :  Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini