Anggota DPRD Fraksi Perindo Imbau Masyarakat Taati Prokes

Editor: Redaksi

Timotius Ase 

SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dari Fraksi Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) 3 mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes). 


"Terapkan 3M, selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak," imbau Timotius Ase via telepon selulernya, Senin (26/10).


Hal ini kata dia, juga dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) atau bemcana non alam yang angka penyebarannya sampai saat ini masih tinggi. 


"Pemerintah hanya ingin supaya kita selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup yang sehat. Dengan begitu kita bisa membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," ujar legislator partai Perindo ini. 


"Semoga dengan kita selalu menerapkan protokol kesehatan dan 3M, kita terhindar dari penularan Covid-19," pungkas Timotius Ase yang pernahkah menjabat Kades Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu dua periode. ((tim). 

Share:
Komentar

Berita Terkini