-->

PDIP Rekomendasikan Fransiskus Diaan – Wahyudi Hidayat Untuk Pilkada Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Bakal calon 
PONTIANAK, suaraborneo.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDI Perjuangan) resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada Fransiskus Diaan – Wahyudi Hidayat sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu periode 2020-2025, Jumat (17/7/2020).

Rekomendasi itu diserahkan oleh pengurus DPP PDI Perjuangan di Jakarta kepada Fransiskus Diaan – Wahyudi Hidayat. Surat rekomenasi nomor 1645/IN/DPP/VII/2020 itu ditandatangani oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto.

Ada 5 point keputusan yang diurai dalam surat rekomendasi itu diantaranya Merekomendasikan Fransiskus Diaan, S.H untuk dijadikan Calon Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat, S.T untuk dijadikan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2020-2025 yang diajukan dari PDI Perjuangan.

Mengintruksikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu untuk mendaftarkan Fransiskus Diaan, S.H dan Wahyudi Hidayat,S.T, sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas Hulu.

DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terlipihnya Fransiskus Diaan, S.H menjadi Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat,S.T menjadi Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu periode 2020-2025.

“Pengumuman SK Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dari PDI Perjuangan. Kapuas Hulu Maju ! Merdeka !,” ucap Menantu Mantan Gubernur Kalbar dua Periode Cornelis ini.

Selain kepada Kapuas Hulu, dihari yang sama DPP PDI Perjuangan juga mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada Ketapang yakni untuk pasangan Eryanto – Mateus Yudi, dan Kabupaten Sambas kepada pasangan Helman Fachri  - Darso.

“Berkat doa keluarga dan teman-teman pengurus partai dan para relawan beserta  sahabat Helman Darso hari ini Alhamdulillah rasa sukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT, kami pasangan Helman Darso telah menerima rekomendasi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sambas periode 2020-2024 dari PDI perjuangan,” pungkas Darso. (TS)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini