Bupati Rupinus Imbau ASN Pemkab Sekadau Untuk Tidak Keluar Kota Terlebih Dahulu

Editor: Redaksi
Bupati Sekadau, Rupinus (kiri
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau Rupinus menghimbau kepada ASN agar urungkan niat untuk keluar kota terlebih dahulu guna membantu pemerintah dalam  memutus mata rantai penularan virus  covid-19.

"Terkait dengan adanya ASN yang masih ada  reaktif, saya minta kepada ASN untuk tidak keluar kota terlebih dahulu," pinta Rupinus usai acara konferensi pers pelepasan 2 pasien sembuh dari Covid-19 di Pendopo Bupati Sekadau, Selasa (23/06).

Rupinus juga menjelaskan bahwa terkait dengan masih adanya ASN yang reaktif pihaknya akan melakukan Rapid Test yang akan dilaksanakan pada hari ini.

"Untuk pejabat memang tidak ada yang reaktif lagi. Namun, masih ada beberapa ASN yang reaktif maka akan kita lakukan rapid Test yang kedua pada hari ini. Jika memang masih hasilnya reaktif, maka akan kita lakukan uji Swab," tegasnya.

Untuk itu, Rupinus tetap menghimbau kepada seluruh ASN agar terus mematuhi aturan yang diterapkan oleh pemerintah. 

"Kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak, jangan keluar rumah terlebih dahulu. Jika memang keluar rumah gunakan masker. Hindari keramaian, cuci tangan pakai sabun dan tetap menjaga jarak dengan menerapkan sosial distancing," pesan orang nomor satu di Kabupaten Sekadau ini. (red) 

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini